Bekoso Diamuk Si Jago Merah, Satu Orang Tewas Terpanggang

637

SOROT – Satu buah Rumah milik Bainah (69) dan Inah (64) terbakar di Desa Bekoso, Kecamatan Paser Belengkong, Kabupaten Paser, Kaltim, Kamis (27/9/18) sekitar pukul 05.00 WITA.

Dari dua orang penghuni rumah itu, satu diantaranya bernama Bainah tewas dalam peristiwa kebakaran tersebut, korban ditemukan hangus terpanggang seluruh tubuh.

Kepala Desa Bekoso, Taher mengatakan, korban tak sempat menyelamatkan diri setelah terkepung api, sehingga meregang nyawa di lokasi kejadian.

“Tidak ada yang sempat menolong korban, karena di rumah itu hanya tinggal berdua, ibu Inah sendiri saat kejadian langsung loncat keluar rumah meminta pertolongan kepada warga,” kata Taher.

Setelah minta pertolongan, warga pun langsung berdatangan ke lokasi kejadian, namum warga mendapati bangunan rumah berbahan kayu tersebut sudah rata dengan tanah dilalap si jago merah.

“Rumah sudah habis terbakar baru warga datang, karena memang tidak ada yang tau, apa lagi jarak rumah yang terbakar dengan rumah tetangga jauh, sekitar 200 meter,” ucapnya.

“Dilokasi kejadian warga menemukan ibu Bainah terbakar, seluruh badan hangus, dan sekarang, Kamis (27/9) jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Panglima Sebaya Tanah Grogot,” sambungnya.

Terkait kebakaran tersebut, Taher mengaku belum mengetahui penyebab awal munculnya api, dan masih menunggu informasi dari pihak kepolisian.

“Masih belum bisa dipastikan, masih menunggu dari tim identifikasi Polres Paser,” pungkasnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.