Nyawa Bocah 9 Tahun di Paser Tak Tertolong

437

SOROT – Aris Budiono bocah 9 tahun mati tenggelam di embung samping lapangan sepak bola Desa Jone RT 08, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim, Senin (18/2/19).

Siswa yang duduk di kelas tiga SD itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Panglima Sebaya Tanah Grogot, namun nyawanya tak tertolong.

Kapolres Paser AKBP Roy Setya Putra mengatakan, dari pihak kelurga tidak melakukan visum, dikarenakan pihak kelurga ingin segera melakukan pemakaman terhadap Korban.

“Pihak keluarga langsung membawa jasad korban kerumah duka di Desa Jone RT 08,” kata Kapolres, Selasa (19/2) di Tanah Grogot.

Peristiwa itu diketahui berawal saat beberapa anak memberitahukan, salah satu rekannya Aris Budiono tenggelam di embung dekat lapangan sepak bola Desa Jone rt 08.

“Anggota kita yang telah melakukan pengamanan sepak bola, yang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung bergegas mendatangi TKP bersama sejumlah warga dan TNI,” ucap Roy.

Saat dilakukan pencarian di TKP, Aris Budiono yang ditemukan sekitar pukul 17.50 Wita, sudah tidak sadarkan diri, saat itu juga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Panglima Sebaya.

Setelah dilakukan penanganan selama 10 menit, salah satu Dokter rumah sakit menyatakan bahwa Aris Budiono (korban) sudah dalam keadaan meninggal dunia. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.