Sambut Pemilu Serentak 2019, Forkopimda Paser Gelar Turnamen Bulutangkis

1532

SOROT – Kabupaten Paser sebentar lagi akan kembali menyapa para pecinta bulutangkis, pasalnya Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Paser akan menggelar Turnamen Bulutangkis Forkopimda Paser Cup 2019.

Ketua Panitia Pelaksana, Kompol Teguh Nugroho yang juga Wakapolres Paser mengatakan, turnamen tersebut dalam rangka menyambut pemilu serentak 2019 mendatang.

“Turnamen bulutangkis itu temannya sukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk melalui prestasi olahraga,” kata Teguh Kamis (7/3/19).

Dikatakan, Turnamen Bulutangkis Forkopimda Paser Cup 2019 se Kaltim itu dihelat pada 21-24 Maret 2019, di Gedung Bulutangkis PBSI, Jalan RA Kartini Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim.

“Kelas yang dipertandingkan diantaranya, Ganda Putra Open Prestasi, Ganda Putra non prestasi (lokal Paser plus Undangan Polda Kaltim), dan Ganda non prestasi Veteran (lokal Paser plus Undangan Polda Kaltim),” ujarnya.

Melalui turnamen itu kata dia, diharapkan akan lebih meningkatkan semangat masyarakat Kabupaten Paser khusus para generasi muda, untuk mengikuti olahraga bulutangkis demi mengembangkan prestasi dan kesehatan.

Selain itu, Turnamen Bulutangkis Forkopimda Paser Cup 2019 juga untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kerja sama, antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Paser.

“Semoga ini menjadi ajang silaturrahmi bagi kita semua untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara kita dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk,” harapnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.