Polres Paser Terus Berbagi Pada Warga Kurang Mampu, Ini Dia yang Mendapatkan Rezeki Itu

375

SOROT – Batuan sosial dari Polres Paser kembali disalurkan, kali ini Udin warga Desa Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim yang mendapat rezeki tersebut.

Haari itu, Kamis 14 Maret 2019 sejumlah personil Polres Paser berkunjung ke alamat tempat tinggal Udin, tepatnya di Gang bersama Desa Tanah Periuk.

Udin yang diketahui tak memiliki pekerjaan tetap selama ini, mendapatkan bantuan jenis sembako dari Polres Paser yang diserahkan oleh Ipda Hasan Paurkes Bagsumda Polres Paser.

Bantuan itu membuat Udin bersyukur, apa lagi selama ini, selain tak memiliki penghasilan tetap, rumah kayu yang didiami Udin bersama keluarganya juga sangat memprihatinkan.

Jauh dari pemukiman warga, rumah yang berdiri numpang dilahan milik orang lain itu juga dibalut gelap pada malam hari, karena belum memiliki listrik sendiri.

Di hari yang sama, Masnah, nenek berusia 70 tahun, warga RT 03 Desa Muser, Kecamatan Muara Samu, juga mendapatkan bantuan sosial berupa sembako seperti beras, minyak goreng, gula , mie instant dan kopi.

Bantuan yang diserahkan oleh Kanit provos Bripka Sugihartanto berasal dari Polsek Muara Samu.

“Beliau seorang janda yang hidup seorang diri dan tidak memiliki penghasilan tetap,” kata Sugihartanto, Jumat (15/3). (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.