Sejumlah Perwira Meninggalkan Polres Paser

827

SOROT – Kapolres Paser AKBP Roy Setya Putra memimpin pelaksanaan serah terima jabatan pejabat Polres Paser, Senin (19/8/19) di halaman Mako Polres Paser, jalan Jenderal Sudirman Tanah Grogot, Kaltim.

Dalam sambutannya, Kapolres Paser mengatakan, untuk mendukung Polri yang profesional, anggota Polres Paser hendaknya menampilkan sosok yang didambakan masyarakat, menampilkan sikap yang tegas dan tidak ragu-ragu dalam tugas penegakan hukum yang berlaku.

Oleh karena itu, Roy berpesan kepada personel Polres Paser harus dapat menempatkan diri secara tepat, dimana harus tampil secara lembut dan kapan harus tampil tegas.

“Setiap gerak langkah personel di tengah masyarakat agar dapat merebut simpati, sehingga potensi masyarakat mau mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembinaan kamtibmas terwujud,” kata Roy.

Selain itu, Roy juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Teguh Nugroho, AKP Rido Dolly Kristian, AKP Dodik Hartono, AKP Heru Santoso, AKP Budiarso dan Iptu Kusyadi. Sejumlah perwira tersebut akan meninggalkan Polres Paser dan bertugas ditempat baru.

“Saya selaku Pimpinan Polres Paser mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian saudara dalam menjabat sebagai waka polres, kasat Reskrim, kasat lantas, kasat polair, kasat binmas dan kapolsek Tanah Grogot,” ucapnya.

Ucapan selamat datang di Polres Paser juga ditujukan kepada Kompol Sigit Harimbawan, AKP Ricky Ricardo Simbarani, AKP Donny Dwija Romansa, AKP Teguh Santoso dan Iptu Budi, yang akan menjabat sebagai waka polres, kasat reskrim, kasat lantas, kasat polair dan kapolsek Batu Engau.

Tak hanya itu, Roy lanjut mengucapkan selamat kepada AKP Syarifah Nurhuda, Iptu Eddy Suryanto, Iptu Darmadi, Iptu Yulianto Eka Wibawa dan Iptu Suradi yang mendapatkan promosi jabatan sebagai kapolsek Tanah Grogot, kasat binmas, kasat Sabhara, kapolsek Muara Komam dan kapolsek Kuaro. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.