Pisah Sambut Kapolres Paser, Bupati: Semoga Ditempat Baru Semakin Berkah dan Sukses

318

SOROT – Diakhir jabatan AKBP Roy Satya Putra sebagai Kapolres Paser, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi secara khusus memberi apresiasi kepada AKBP Roy Satya Putra, selama bertugas di Kabupaten Paser, Kaltim.

Hal itu disampaikan dalam acara pisah sambut Kapolres Paser antara AKBP Roy Satya Putra sebagai pejabat lama dengan AKBP Murwoto sebagai pejabat baru, Senin (18/11/19) di Tanah Grogot.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Paser, saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada AKBP Roy Satya Putra, Atas segala bentuk kerjasama dan kontribusi luar biasa yang tercipta selama dua tahun menjabat sebagai Kapolres Paser,” kata Yusriansyah.

“Semoga ditempat baru semakin berkah dan sukses. Segala dedikasi, pengabdian serta karya nyata yang ditorehkan AKBP Roy Satya Putra, akan selalu dikenang oleh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Paser,” sambungnya.

Mutasi atau rotasi jabatan kata Bupati, memang hal lumrah dalam suatu instansi. Apalagi dalam institusi besar Polri. Hal ini dalam rangka penyegaran, evaluasi, sekaligus menambah wawasan dan pengalaman.

Selain itu, Yusriansyah juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Murwoto di Bumi Daya Taka Kabupaten Paser, dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada AKBP Murwoto sebagai Kapolres Paser.

“Dengan kepemimpinan yang baru semoga kita dapat terus menjalin sinergitas, dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban Kabupaten Paser,” ungkapnya.

Seperti diberitakan, pejabat baru Kapolres Paser AKBP Murwoto sebelumnya menjabat Kapolres Teluk Wandama Provinsi Papua Barat, sedangkan mantan Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra kembali menjabat sebagai Kapolres di Kutai Barat (Kubar) Provinsi Kaltim. (kfp)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.