Digantikan AKBP Murwoto, Mantan Kapolres Paser Bergeser Ke Kubar

534

SOROT – Pisah sambut Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra dengan pejabat baru AKBP Murwoto, berlangsung di Hotel Kyriad Sadurengas jalan Kusuma Bangsa kilo meter 5 Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Senin (18/11/19) malam.

Hadir dalam acara diantara, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Unsur Forum Pimpinan Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Camat Tanah Grogot, sejumlah tokoh dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, melalui layar lebar sekilas menampilkan sejumlah kegiatan AKBP Roy Satya Putra dilapangan saat menjabat Kapolres Paser, terlihat begitu akrab dengan warga Kabupaten Paser.

Masih dalam video layar lebar, dengan berakhirnya masa jabatan Roy, sejumlah pejabat, tokoh, masyarakat dan wartawan mengapresiasi atas kinerja Roy salama menjabat di Paser, dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru.

Usai pemutaran video, acara pisah sambut itu juga menyuguhkan tarian, lalu dilanjutkan dengan sejumlah rangkaian acara yang berlangsung dengan penuh hikmat bercampur haru atas kepergian sosok Roy untuk menunaikan tugas ditempat baru.

Untuk diketahui, pejabat baru Kapolres Paser AKBP Murwoto sebelumnya menjabat Kapolres Wandama Provinsi Papua Barat, sedangkan mantan Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra kembali menjabat sebagai Kapolres di Kutai Barat (Kubar) Provinsi Kaltim. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.