Usai Jalan Sehat, Ribuan Warga di Paser Saksikan launching tahapan Pilkada 2020

440

SOROT – Ribuan warga Kabupaten Paser, penuhi jalan Jend Sudirman, Tanah Grogot, Kalimantan Timur mengikuti kegiatan launching tahapan Pilkada 2020, Minggu (1/12/2019).

Acara launching tahapan Pilkada 2020 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser tersebut, ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua KPU Paser Abdul Qayyim Rasyid bersama sejumlah pejabat.

Kegiatan yang berlangsung tepat di depan kantor KPU Paser, juga diisi sejumlah rangkaian acara, salah satunya yang ditunggu warga pencabutan undian berhadiah.

Pada kesempatan itu, juga ada sambutan Bupati Paser Yusriansyah Sarkawi yang dibacakan Asisten Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Paser Arief Rahman dan Tausiyah yang di sampaikan mantan Kepala Kantor Kemenag Paser Maslekhan.

Sebelumnya, warga juga melaksanakan jalan sehat dengan rute melintasi sejumlah jalan di Tanah Grogot, dari titik start dan finish depan KPU Paser.

Meski acara berlangsung dari pagi hingga siang, warga tetap antusias dan tak bergeser dari posisinya menyaksikan berlangsungnya acara. Hingga berita ini diturunkan acara pengundian sejumlah hadiah masih terus berlangsung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua KPU Paser Abdul Qayyim Rasyid mengatakan, kegiatan jalan sehat tersebut, dalam rangka launching tahapan pilkada 2020 sekaligus peluncuran maskot pilkada, yakni si Tiung. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.