Coffee Morning, Kapolres Paser: Kemitraan dengan Wartawan Agar Terus Terjaga

429

SOROT – Kegiatan coffee morning Kapolres Paser AKBP Murwoto dengan wartawan digelar disalah satu warung jalan Pangeran Menteri Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Rabu (4/12/2019).

Selain dihadiri sejumlah wartawan dari berbagai media, acara ajang kumpul-kumpul dan minum kopi tersebut juga di hadiri para Kabag dan Kasat Polres Paser.

Pada kesempatan itu, dihadapan awak media Kapolres Paser AKBP Murwoto meminta agar kemitraan jurnalis dengan kepolisian khususnya di Kabupaten Paser terus terjaga.

“Kami minta kemitraan dengan Wartawan yang sudah terjalin lama ini agar terus terjaga demi membangun negara, khususnya di Kabupaten Paser,” kata Murwoto.

Kapolres mengaku, kemitraan seperti ini bukan hanya saat dirinya bertugas di Paser, tapi juga dilakukan sebelumnya saat dirinya bertugas diberbagai daerah di Indonesia.

“Saya memang selalu melakukan kemitraan dengan rekan-rekan wartawan dimanapun saya bertugas, seperti waktu di Jakarta, di Makassar dan Teluk Wandama Provinsi Papua Barat,” terangnya.

Untuk itu, kepada wartawan yang ada di Paser, Murwoto meminta agar jangan segan-segan melakukan silaturahmi ke Polres Paser agar kemitraan terus terjalin.

Usai melakukan penyampaian, Kapolres juga menyerahkan secara simbolis baju rompi ke pada wartawan. Rompi tersebut, pada bagian dada sebelah kiri terdapat tulisan Mitra Polres Paser, sedangkan bagian punggung bertuliskan Jurnalis. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.