80 Orang Personel Polres Paser Naik Pangkat

446

SOROT – Sebanyak 80 anggota Polres Paser mendapat korp raport kenaikan pangkat periode Januari 2020. Upacara kenaikan pangkat ini berlangsung, Senin (30/12/19).

Dipimpin Kapolres Paser AKBP Murwoto, upacara tersebut juga diikuti oleh ketua Bhayangkari Cabang Paser Wulan Murwoto, Waka Polres Paser Kompol Sigit Harimbawan.

Selain itu juga hadir PJU Polres Paser, Kapolsek jajaran Polres Paser, Anggota Polres Paser, dan Staf Bhayangkari Paser.

Pada kesempatan itu Kapolres Paser mengatakan, korp raport kenaikan pangkat merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi personel Polri.

“Tapi tentunya harus memperhatikan berbagai aspek baik moral, mental kepribadian, kemampuan maupun pretasi kerja,” kata Kapolres.

Menurutnya, ini juga merupakan penghargaan yang diberikan pimpinan Polri, agar antara hak dan kewajiban anggota dapat terpenuhi.

“Dengan harapan dapat meningkatkan moril dan profesional dalam bekerja,” ucapnya.

Sebagai penyandang pangkat tertentu kata dia, para anggota harus berusaha meningkatkan kemampuan diri agar dapat dijadikan suri tauladan baik dalam sikap.

Kenaikan pangkat ini diberikan dari AKP Ke KOMPOL 1 orang, IPTU ke AKP 6 orang, IPDA ke IPTU 1 orang, BRIPKA ke AIPDA 5 orang, BRIGPOL ke BRIPKA 13 orang, BRIPDA ke BRIPTU 53 orang, dan dari BHARATU Ke BHARAKA 1 orang. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.