Silahturahmi Kapolres Paser, Sukran Amin Sampaikan Warga Pasir Mayang Berjuang di DPR RI

866

SOROT – Kapolres Paser AKBP Murwoto, melakukan kunjungan silaturahmi ke Desa Pasir Mayang, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Selasa (04/2/2020).

Hadir pada acara tersebut, Kasat Intelkam Polres Paser AKP Sujoko, Kapolsek Kuaro IPTU Suradi, Kades Paser Mayang Kamarudin, Ketua Paser Bekerai Sukran Amin, Tokoh Masyarakat Desa Pasir Mayang Samsul dan tamu lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Paser mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Pasir Mayang, yang antusias menyambut kedatangan rombongan Polres Paser.

Selain itu, Murwoto juga mengharapkan peran ormas agar ikut membantu memberikan solusi terkait permasalahan yang timbul, serta tetap menjaga sitkamtibmas di Paser Khusus wilayah Kuaro.

“Diharapkan agar terjalin komunikasi dan sinergitas kepada ormas maupun tokoh masyarakat yang ada di Paser,” kata Murwoto.

Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua Paser Bekerai Sukran Amin, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Paser AKBP Murwoto bersama rombongan di Desa Pasir Mayang.

Sukran juga menyampaikan situasi Desa Pasir Mayang saat ini dalam keadaan aman, hanya saja kata dia yang sedikit meresahkan masyarakat adanya dugaan peredaran narkoba.

Selain itu ia juga menyebut, saat ini masyarakat Desa Pasir Mayang sedang berjuang di Komisi VI DPR RI, untuk status lahan Desa Pasir Mayang yang masuk dalam HGU PTPN dan Cagar Alam (CA).

Usai berdialog dalam silaturahmi yang berlangsung di kediaman Ketua Paser Bekerai, Kapolres Paser memberikan bingkisan kepada Sukran Amin sekaligus berpamitan.

Kunjungan silaturahmi di Desa Pasir Mayang juga dimanfaatkan Kapolres Paser bersama rombongan didampingi Kepala Desa Pasir Mayang, mengelilingi perkampungan Pasir Mayang dengan berjalan kaki. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.