Ketua KPU Paser Sambut Balon Perseorangan Pasangan Duren Sawit

727

SOROT – Bakal calon (balon) perseorangan pasangan Duren Sawit menyerahkan berkas syarat dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser, Selasa (18/2/2020).

Didampingi sejumlah pendukung dan tim sukses, pasangan tersebut langsung disambut Ketua KPU Paser Abdul Qayyim Rasyid dan Komisioner KPU Paser.

Setelah melalui proses, bersama Ketua KPU Paser, Komisioner KPU, balon dan tim sukses memasuki ruangan Lou Taka. Di ruangan itu Ketua KPU mengucapkan selamat datang kepada pasangan balon.

Sebelum dilakukan penyerahan berkas dukungan, pasangan Duren Sawit juga mendapat kesempatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Paser.

Usai melakukan menyampaikan, balon perseorangan pasangan Duren Sawit menyerahkan berkas dukungan ke KPU Paser, untuk dilakukan pengecekan berkas.

Kegiatan yang berlangsung sekitar 30 menit itu hanyalah simulasi persiapan KPU Paser, dalam tahapan penerimaan berkas syarat dukungan perseorangan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Paser tahun 2020.

“Kami sedang mempersiapkan terkait tahapan penerimaan berkas dukungan perseorangan, yakni dari tanggal 19 sampai 23 februari,” kata Qayyim di Tanah Grogot.

“Barusan ini kita lakukan simulasi, tujuan simulasi ini siapa dan bertugas untuk apa. Jadi nanti pasangan calon datang kesini kita sudah tau siapa mengerjakan apa,” sambungnya.

Berdasarkan surat yang diterima KPU Paser kata Qayyim, salah satu pasangan balon perseorangan akan menyerahkan berkas dukungan di KPU Paser pada tanggal 19 Februari 2020.

“Besok salah satu pasangan bakal calon perseorangan akan mendaftar kesini sekitar jam 10 pagi. Kemudian kita akan melakukan pengecekan berkasnya, setelah itu kita berikan tanda terima,” terangnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.