Cegah COVID-19, Kapolres Paser Bagikan Masker Pada Warga dan Pedagang

286

SOROT – Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19), Kapolres Paser AKBP Murwoto membagikan masker kepada sejumlah warga dan pedagang di Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan itu dilakukan, saat Kapolres melaksanakan patroli keliling memantau situasi kamtibmas, terutama arus lalu lintas dan pergerakan warga dalam kondisi pandemi virus Corona (COVID-19).

Ketika melintas di Jalan Yos Sudarso Tanah Grogot, Murwoto menyambangi para warga dan pedagang yang ada di Taman Siring Kandilo sambil membagikan masker, serta mengingatkan akan pentingnya kesehatan.

“Jaga kesehatan, jangan lupa Bapak Ibu memakai masker kalau sedang diluar rumah,” kata Murwoto sembari memasangkan langsung kepada salah satu warga yang ada dilokasi itu.

Jika tidak terlalu penting kata Kapolres, untuk sementara waktu lebih baik di rumah saja, tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Sementara warga yang menerima masker sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Paser yang telah membagikan masker. “Terimakasih banyak Pak Kapolres,” kata salah satu warga yang mendapatkan masker.

Setelah mendapatkan himbauan akan pentingnya menjaga kesehatan, serta cara mencegah penyebaran COVID-19, warga pun meninggalkan lokasi mengikuti himbauan Kapolres. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.