Perusahaan di Paser Diharap Bantu Penanganan COVID-19

233

SOROT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser mengharapkan semua perusahaan yang berinvestasi di daerah itu, turut membantu dalam penanganan pandemi virus Corona COVID-19.

Hal tersebut disampaikan Juru bicara (jubir) penanganan virus Corona (COVID-19) Kabupaten Paser, Amir Faisol dalam konferensi pers, Kamis (16/4/2020) di Kantor Bupati Paser, Tanah Grogot, Kaltim.

“Diharapkan perusahaan yang ada di Kabupaten Paser bisa ikut membantu bersama-sama menangani COVID-19,” kata Amir Faisol.

Menurutnya, perusahaan yang beroperasi di Bumi Daya Taka jumlahnya cukup banyak, namun sayangnya yang berkontribusi terhadap penanganan COVID-19 masih sangat kecil.

“Kalau saya melihat list perusahaan yang sudah menyumbang tentunya masih jauh dari yang kita harapkan. Mudah-mudahan perusahaan yang ada di Kabupaten Paser juga punya rasa tanggung jawab,” terangnya.

“Kita ketahui banyak sekali perusahaan di Kabupaten Paser bergerak, mulai dari perusahaan pertambangan, perkebunan ataupun dibilang lainnya,” tambahnya.

Oleh karena itu Amir berharap, perusahaan ikut bersama gugus tugas dan masyarakat, memberi kontribusi dalam pencegahan maupun penanganan COVID-19.

“Sekali lagi mengharapkan perusahaan yang ada di Kabupaten Paser bisa ikut membantu bersama-sama menangani COVID-19 lewat donasi yang diberikan di rekening Bank Kaltimtara atau BRI atas nama PMI Kabupaten Paser,” pungkasnya (adv/kfp)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.