Kembali Sembuh 3 Orang, RSUD Panglima Sebaya Tanah Grogot Nihil Pasien COVID-19

158

SOROT – Sehari setelah Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Paser, Amir Faisol menyampaikan tiga pasien COVID-19 sembuh, hari ini, Rabu (17/6/2020) jubir kembali menyebut tiga pasien COVID-19 sembuh di Paser.

Ketiga pasien tersebut adalah PSR 3 laki-laki (55) asal Kecamatan Long Kali dengan riwayat perjalanan cluster Gowa, PSR 8 perempuan (44) asal Kecamatan Long Kali, dan PSR 10 laki-laki (18) asal Kecamatan Long Kali.

“PSR 10 adalah anak dari cluster Gowa atau anak PSR 3, dan PSR 8 istri cluster Gowa atau istri PSR 3,” kata Amir Faisol, Rabu (17/6/2020) di Tanah Grogot, Kalimantan Timur.

Dikatakan, sembuhnya tiga pasien COVID-19 tersebut, maka saat ini RSUD Panglima Sebaya Tanah Grogot nihil pasien Covid-19 yang dirawat.

Sebelumnya, dari 20 pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Paser, 15 pasien COVID-19 diantaranya dirawat di rumah sakit itu, dan berangsur-angsur semua sembuh.

Sehingga saat ini hanya tersisa lima pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Paser yang masih dirawat. Semuanya dirawat di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan, Kalimantan Timur. Kelima pasien tersebut berstatus sebagai karyawan perusahaan. (adv/kfp)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.