Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Paser Terapkan Protokol Kesehatan di Masjid Agung Nurul Falah

306

PASER, Sorotonline.com,– Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan salat Jumat bagi warga muslim di wilayah Kabupaten Paser,  Polres Paser, Polda Kaltim turun langsung melakukan upaya pencegahan covid-19 dengan melakukan protokol kesehatan.

Kapolres Paser AKBP Murwoto,SH,SIK melalui Kasat Sabhara Akp Darmadi telah memerintahkan personil Sat Sabhara Polres Paser, Polda Kaltim untuk melaksanakan giat pengamanan di Masjid Agung Nurul Falah agar selama melaksanakan ibadah salat Jumat tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan dan menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak sewaktu beribadah.

Sat Sabhara melaksanakan pengamanan dan penghimbauan tentang untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan selama melaksanakan ibadah sholat di Masjid Agung Nurul Falah yang ada di wilayah Kab Paser Kec Tanah Grogot untuk menghindari penyebaran virus Covid 19 yang telah mewabah ini serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan  sholat Jumat bagi umat Muslim.

“Di era New Normal ini kita akan terus melakukan pengamanan dan imbauan kepada jamaah, termasu di masjid Agung Nurul Falah. Jamaah jamaah imbau agar selalu memperhatikan protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak. Ini dimaksudkan untuk menghambat penyebaran virus Covid-19,” kata Darmadi.

Kasat Sabhara mengharapkan dengan dilakukan pengamanan dan penghimbauan di masjid Agung Nurul Falah dapat menghambat penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kab Paser dan masyarakat bisa beribadah dengan rasa aman.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Dalam beraktivitas baik itu sedang berada di luar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker. Selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19,” kata Ade Yaya Suryana.

sumber: Humas Polda Kaltim




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.