Kapolres Paser Bagikan Masker Berlogo TNI-Polri

38

PASER, Sorotonline.com,– Usai pelaksanaan apel pagi di Mapolres Paser, Kapolres Paser membagikan masker berlogo TNI-Polri kepada para personel, agar anggota senantiasa menggunaan masker di saat adaptasi kebiasaan baru atau new normal. Kegiatan ini dimaksudan juga untuk meningkatkan kepatuhan anggota terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa pembagian masker berlogo TNI-Polri ini, adalah sebagai bagian dari protokol kesehatan pencegahan Covid-19 untuk anggota Polri dalam melaksanakan tugas operasional Kepolisian.

“Masker hitam berlogo TNI-Polri ini, di bagikan kepada seluruh Anggota Polres Paser, dalam rangka meneruskan perintah pimpinan dan dipergunakan pada pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian,” ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Lebih lanjut dengan penggunaan masker berlogo TNI-Polri ini, dapat menunjukkan bahwa TNI-Polri di saat adaptasi kebiasaan baru, bersinergi dalam pencegahan penyebaran Covid-19, untuk masyarakat yang produktif, namun tetap aman dari Covid-19.

“Kita juga berharap dengan penggunaan masker bagi Anggota Polri ini dapat menjadi teladan dan contoh bagi masyarakat dengan tetap mempedomani dan melaksanakan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” ujarnya.

“Hal ini agar masyarakat dapat meniru pola hidup kita yang telah sesuai dengan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di saat adaptasi kebiasaan baru,” tambahnya.

Humas Polda Kaltim




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.