Sangat Membantu di Tengah Pandemi, Terima Kasih Polres Paser

70

SOROTONLINE.COM – Rasa syukur dan terima kasih kepada Polres Paser, itulah yang diungkapkan Na’imatussadiyah saat berbincang sorotonline.com, Selasa (29/12/2020), di Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim.

Ungkapan itu disampaikan setelah dirinya mendapat bantuan sembako dari kepolisian yang diantar langsung di kediamannya di jalan RA Kartini Tanah Grogot, Selasa (29/12).

“Tadi ada Pak Bambang dari Polres ( Kasat Binmas Polres Paser) ngasih sembako, Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan ini,” kata Na’imatussadiyah.

Ia mengaku dengan adanya bantuan tersebut sangat membantu di tengah kesulitan ekonomi masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

“Saya sendiri tidak melihat seberapa besar atau kecilnya bantuan yang kita terima, tapi lebih kepada bentuk kepeduliannya terhadap orang yang sangat membutuhkan seperti saya ini,” ucapnya.

Sementara Kapolres Paser AKBP Eko Susanto melalui Kasat Binmas Polres Paser, Iptu Bambang Yudhoyono menjelaskan, bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Bantuannya berupa beras, dan itu kita berikan kepada Masyarakat yang memang sangat membutuhkan,” kata Bambang saat dihubungi melalui telepon, Selasa (29/12).

Dikatakan, kegiatan penyaluran bantuan bukan hanya dilaksanakan oleh Polres Paser, tapi juga jajaran Polsek. Bahkan Polsek Tanjung Harapan menyalurkan bantuan menggunakan perahu mendatangi masyarakat.

“Semoga bantuan yang ada bisa sedikit membantu masyarakat, dan ini rutin dilaksanakan Polres Paser beserta Polsek jajaran,” paparnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.