Pelanggaran Personil Polres Paser 2020 Menurun

12

SOROTONLINE.COM – Kapolres Paser AKBP Eko Susanto membeberkan adanya sejumlah personel Polres Paser melakukan pelanggan selama tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan di penghujung tahun 2020 dalam konferensi pers, Kamis (31/12/2020) di Polres Paser, jalan Jenderal Sudirman Tanah Grogot.

Pelanggan tersebut trendnya menurun dibanding tahun 2019 mencapai 11 personil yang melakukan pelanggaran, sementara 2020 hanya sebanyak 9 personil.

Sejumlah Perwira hadir dalam Konferensi Pers Polres Paser akhir tahun 2020

“Pelanggan yang dilakukan personel Polres Paser Alhamdulillah ada penurunan dibandingkan 2019 lalu,” kata Kapolres Paser.

Dari 9 personil berpangkat Brigadir itu kata Eko di dampingi Wakapolres Paser Kompol Boney Wahyu Wicaksono, semuanya melakukan pelanggan disiplin, seperti tidak masuk kerja dan terlambat datang.

Namun disisi lain, ditahun yang sama Polres Paser juga mendapat piagam penghargaan dari Polda Kaltim atas prestasi kerjanya.

“Ada dua yang mendapat penghargaan dari Polda Kaltim, yaitu Satuan Intelkam dan Satuan Sabhara Polres Paser,” ujarnya dihadapan wartawan yang dihadiri sejumlah Perwira Polres Paser. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.