138 CPNS Terima SK, Bupati: Mari Kita Membangun Kabupaten Paser

10

SOROTONLINE.COM – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi menitipkan pesan agar menjaga etika dan nama baik pribadi maupun Kabupaten Paser. Hal tersebut disampaikan dalam penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 138 CPNS.

Berlangsung di Pendopo Kabupaten, jalan Kusuma Bangsa Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Rabu (13/1/2021), lebih lanjut Bupati Paser dalam sambutannya juga berharap dedikasi kepada PNS baru dalam membangun Kabupaten Paser.

“Saya harapkan kepada bapak ibu sekalian mari kita membangun Kabupaten Paser yang lebih baik dan lebih maju lagi. Berikanlah kompetensi terbaik yang kita miliki, dan jangan sekalipun berpikir untuk pindah dari sini,” kata Yusriansyah.

Kepada penerima SK juga diharapkan memiliki etos kerja yang kuat, pekerja keras, pekerja cerdas, dinamis, berintegritas, terampil serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin berkembang.

Dikatakan, dengan orang-orang baru maka ada semangat baru yang akan memberikan warna positif dalam roda pemerintahan Kabupaten Paser, dan juga merupakan aset sumber daya manusia bagi daerah tersebut.

“Saya ucapkan selamat telah menerima SK PNS dan selamat bekerja, semoga apa yang akan, sedang dan telah kita kerjakan nantinya menjadi catatan pahala amal ibadah,” ucapnya.

Sementara Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Paser Kaharuddin, Sekda Paser Katsul Wijaya, Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Suwito dan jajaran OPD lainnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.