Melalui Jamdan, Dandim 0904/TNG Ingatkan Danramil Ajak Muspika Tangani COVID-19 dengan Serius

59

SOROTONLINE.COM – Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Prajurit Kodim 0904/TNG, Senin (15/3/2021).

Kegiatan tersebut digelar di Aula Panglima Sentik Makodim 0904/TNG, jalan Noto Sunardi Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Acara yang hadiri para Pasi, Danramil, anggota Staf beserta Babinsa itu, untuk mendengarkan arahan seorang Komandan kepada Prajuritnya untuk memperkecil suatu pelanggaran.

Salah satu yang disampaikan Dandim 0904/TNG dalam acara Jamdan yang rutin digelar setiap bulan tersebut terkait keseriusan penanganan COVID-19, apa lagi saat ini Kaltim bertengger di zona merah.

Baca juga: Dandim 0904/TNG: Pentingnya Komunikasi dan Sinergitas

Untuk itu Widya Wijanarko mengingatkan kepada seluruh Danramil dan Babinsa agar aktif mengingatkan serta mengajak Muspika di wilayahnya dalam melaksanakan pendampingan serta penanganan COVID-19 yang serius.

“Sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan diantaranya PPKM 1, PPKM 2 dan sekarang adalah PPKM Mikro. Dimana di wilayah Kaltim sudah merah untuk penyebaran COVID-19” kata Dandim didampingi Kasdim Mayor Czi Edi Purwanto.

Dandim juga menyampaikan kepada anggotanya, bagi yang belum divaksin agar melaksanakan vaksin. Karena ini perintah dari Negara sehingga tidak ada alasan untuk tidak di vaksin.

“Ini perintah, tidak ada alasan tidak divaksin, kecuali yang memiliki penyakit parah” tegas Widya Wijanarko.

Diakhir penyampaian Dandim juga menekankan kepada Prajurit Kodim 0904/TNG, untuk selalu melaksanakan Dinas dengan baik-baiknya dan menjauhi pelanggaran. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.