Beri Semangat, Dandim 0904/TNG Sambangi Personil TMMD ke- 111 TA. 2021

34

SOROTONLINE.COM – Untuk memberi semangat dan dukungan, Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko turun langsung ke lokasi menyambangi personil satgas TMMD ke-111 TA. 2021, Senin (21-6-2021).

“Kehadiran kami guna memberikan contoh dan semangat yang tinggi kepada personel,” kata Widya Wijanarko saat berada di lokasi kegiatan TMMD di Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser, Kaltim.

“Tidak berupa hal yang dapat dinikmati oleh personel, namun berupa semangat dan pendampingan secara lansung ke anggota, itu sudah membuat moril personel saya meningkat,” tambahnya.

Dikatakan, meski terkadang keadaan cuaca tidak menentu, namun semangat yang tinggi tetap tergambar pada setiap personel TMMD ke- 111 TA. Kodim 0904/TNG dalam melaksanakan tugas pekerjaan yang ada.

“Pelaksanaan TMMD ke 111 TA. Kodim 0904/TNG ini sudah berlangsung beberapa minggu, dengan peningkatan hasil pekerjaan yang baik dan benar sesuai dengan perhitungan yang matang,” ucapnya.

Kehadiran Letkol Czi Widya Wijanarko yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 0904/TNG, disambut positif dan gembira oleh Personel TMMD yang sedang melaksanakan penggalian serta pemasangan gorong-gorong.

Kepada personil TMMD Widya Wijanarko menegaskan, pembangunan gorong-gorong tersebut akan dipasang rangka besi sebagai tulang cor agar menghasilkan kekuatan yang maksimal dan bertahan lama.

“Rencana awal sasaran fisik untuk pembangunan gorong-gorong terdapat 4 titik, dan ini dibuat secara permanen sehingga menjadi kokoh dan mampu bertahan lama digunakan masyarakat,” pungkasnya. (*/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.