Dukung TMMD Ke 111, Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr Salurkan Bantuan Sembako

164

SOROTONLINE.COM – Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cab XVII Dim 0904/Psr melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian paket sembako di Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser, Kaltim, Rabu (23-6-2021).

Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr, drg. Fajar Octavianie Widya Wijanarko mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung kegiatan TMMD ke -111 TA. 2021 Kodim 0904/Paser di desa tersebut.

Dikatakan, jumlah paket sembako yang disalurkan pada warga Desa Kerang Dayo sebanyak 100 dus. Sasaran paket sembako iitu diberikan kepada warga yang kurang mampu dan yang sangat membutuhkan.

“Alhamdulillah, paket sembako sudah kami salurkan tadi siang. Semoga ini bisa membantu meringankan beban warga ditengah pandemi yang sekarang sedang melanda, khususnya bagi warga yang kurang mampu,” ujar drg. Fajar Octavianie Widya Wijanarko.

Terpisah, Kepada Desa (Kades) Kerang Dayo, Duis mengucapkan terima kasih kepada Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr dan Satgas TMMD 111 Ta. 2021 Kodim 0904/Paser yang telah peduli kepada warga Desa Kerang Dayo.

“Terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0904/Paser atas pemberian paket sembakonya kepada warga desa kami, khususnya bagi warga yang kurang mampu. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan kepada kita semua,” kata Duis.

Ucap syukur dan terima kasih tersebut bukan hanya disampaikan Kades Kerang Dayo, hal yang sama juga diucapkan oleh warga, setidaknya sekitar 100 Kepala Keluarga (KK) berterima kasih pada Dansatgas TMMD ke 111 dan Ketua Persit atas bantuan sembako tersebut. (*/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.