Terbantu dengan TMMD ke 111 Kodim 0904/PSR, Warga Ucap Syukur dan Terimakasih

170

SOROTONLINE.COM – Kehadiran TMMD ke-111 TA, 2021 Kodim 0904/PSR di Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi warga desa tersebut.

Seperti yang dialami Nasruni, warga Desa Kerang Dayo yang kesehariannya berprofesi sebagai petani tak menyangka kalau saat ini bisa mendapatkan Rumah Layak Huni (RLH) yang selama ini menjadi impiannya.

Beberapa hari sebelumnya, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0904/PSR melakukan rehab total rumah milik Nasruni, meski terkadang cuaca kurang bersahabat namun satgas TMMD terus berjibaku melaksanakan pekerjaan hingga selesai.

Pada saat dilakukan kunjungan oleh Tim Asistensi Penanggung jawab Operasional (PJO) Irsus Itjenad Brigjen TNI Irham Waroihan bersama Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Dandim 0904/PSR dan Kapolres Paser, Kamis (8/7/2021) Nasruni mengucapkan terimakasih.

“Alhamdulillah saya bersama keluarga sangat senang dan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0904/PSR dan Pemerintah Daerah Paser,” kata Nasruni.

“Terimakasih Bapak Bupati, Bapak TNI, Bapak Polisi sudah kerkenan datang ketempat kami, ke desa kami, saya sangat senang sudah dibangunkan rumah seperti ini,” ucapnya.

Hal yang sama, Fatriansyah (43) warga Desa Kerang Dayo RT 3, juga mengucapkan terimakasih dan bersyukur dengan adanya kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan TMMD ke-111 Kodim 0904/PSR.

“Alhamdulillah kegiatan TNI ini sangat membantu, anak saya yang bungsu bernama M Alilulrahman kelas 1 SD ikut kegiatan sunatan massal ini, saya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0904/PSR,” kata Fatriansyah. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.