Pemkab Paser Apresiasi Pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0904/Paser

36

SOROTONLINE.COM – Bupati Paser dr Fahmi Fadli melalui Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi I Dewa Made Sudarsana, memberi apresiasi kepada Kodim 0904/Paser atas pelaksanaan TMMD ke-111 2012 di Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser, Kaltim.

“Kami (Pemkab Paser) sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kodim meskipun anggaran cukup kecil tapi hasilnya luar biasa,” kata I Dewa Made Sudarsana usai menghadiri acara penutupan TMMD ke-111 di Aula Panglima Sentik Makodim, Rabu (14/7/2021).

Dikatakan, kegiatan pembangunan jalan yang dilaksanakan melalui programTMMD sesuai dengan visi misi Bupati Paser, yakni menekankan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Paser.

“Ini sesuai visi misi Bupati, beliau (Bupati) menekankan Infrastruktur sehingga nanti saya laporkan ke Pak Bupati,” ungkapnya.

Dijelaskan, terkait pembangunan jalan yang dibangun melalui program TMMD ke-111 untuk dilanjutkan ke pengerasan seperti yang diharapkan Dandim 0904/Paser Letkol Czi Widya Wijanarko semoga bisa menjadi prioritas.

“Tentu ini juga menjadi prioritas, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa disiapkan anggarannya sesuai visi misi pak bupati,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Kerang Dayo, Abdul Duis mengaku senang dengan adanya kegiatan TMMD yang dilaksanakan di desa yang memiliki 670 kepala keluarga (KK) tersebut.

“Kami mewakili masyarakat Desa Kerang Dayo sangat bahagia karena sangat membantu adanya pelaksanaan TMMD ini, mengingat akses sebelumnya belum ada jalan sekarang sudah ada jalan,” kata Duis.

Lebih lanjut Duis mengatakan, atas nama masyarakat Kerang Dayo mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD yang sudah sangat membantu dalam mengerjakan kegiatan TMMD di Desa Kerang Dayo.

“Terimakasih, apa yang telah dilakukan Kodim 0904/Paser, jadi sekarang jalan dari Kerang Dayo itu semuanya terpenuhi dan tepat sasaran dengan adanya TMMD tadi,” pungkasnya. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.