Disambut Antusias WBP, Rutan Tanah Grogot Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2

20

SOROTONLINE.COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur kembali melaksanakan program lanjutan vaksinasi covid-19 dosis 2, Berlangsung di Aula Rutan Tanah Grogot, Jum’at (13/8/2021).

Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Paser, kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 2 tersebut diperuntukan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan yang mendapat antusias oleh WBP Rutan Tanah Grogot, dihadiri Ketua tim Vaksinator RSUD Panglima Sebaya Dr. Adhisetya Dwi Saputra bersama 19 Personel yang ikut dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Rencananya kegiatan digelar selama dua hari, dan dihari pertama ini WBP yang telah menerima Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 berjumlah 252 Orang (24 Vial) dan akan dilanjutkan dihari berikutnya pada Sabtu (14/8) besok.

“Saya berharap vaksinasi yang sudah sampai tahap dua ini dapat efektif menanggulangi Covid-19 yang Penyebarannya belum berakhir, semoga kedepannya keadaan semakin membaik dengan adanya vaksinasi ini,” kata Doni Handriansyah, Kepala Rutan Tanah Grogot.

Sebelumnya kata Doni, pemberian vaksinasi dosis I sudah diberikan kepada WBP Rutan Tanah Grogot yang kegiatannya di laksanakan selama 2 hari, yakni 03 – 04 Juli 2021 dengan total 701 orang WBP penerima Vaksinasi Covid-19 Dosis I. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.