DKISP Paser Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

266

SOROTONLINE.COM – Setelah dilantik beberapa waktu lalu sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Satatistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser, Hj Ina Rosana melakukan silaturahmi dengan sejumlah wartawan di daerah itu, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan yang berlangsung di ruang pertemuan DKISP Paser, Komplek Perkantoran Kilometer 5 Tanah Grogot, Kaltim juga dihadiri Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir dan perwakilan Media Center Kecamatan Muara Komam.

Dalam pertemuan itu Kepada DKISP Paser Ina Rosana terlebih dahulu mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pewarta memenuhi undangan silaturahmi tersebut.

Dikatakan, dengan keakraban yang dijalin antara DKISP Paser dengan wartawan dapat mensukseskan visi Bupati Paser menuju Kabupaten Paser Maju, Adil, dan Sejahtera (Paser MAS).

Foto bersama Kepala DKISP Paser, Ina Rosana dengan sejumlah wartawan dari berbagai media

“Dengan keakraban yang terjalin baik, kita enak melaksanakan kegiatan pemberitaan kita,” kata Ina Rosana pada kesempatan itu didampingi Kabid Komunikasi Informasi Publik Husriansyah.

Dikesempatan itu, Ina Rosana juga ingin mengenal lebih dekat para wartawan sembari menyebutkan dalam daftar satu persatu nama dan asal media masing-masing.

“Kalau kita lihat disini ada 18 media, meskipun satu orang ada yang pegang dua media,” sebutnya.

Ia juga berpesan, dalam pengolahan berita harus berisikan informasi secara fakta atau benar-benar nyata. Berita tersebut tidak boleh memprofokasi dan tidak sesuai fakta yang ada di lapangan.

“Saya percaya bahwa teman-teman tentu sudah mengerti bagaimana seorang jurnalis bekerja, tentu sesuai kode etik yang ada,” terangnya. (rsd)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.