Serahkan Sembako, Kapolres Paser Imbau Warga Berhati-hati Terhadap Banjir

11

SOROTONLINE.COM – Kapolres Paser AKBP Eko Susanto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Paser Ny. Nisa Eko Susanto membagikan sembako dan terpal, Kamis (07/10/2021) kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Longkali, Kabupaten Paser, Kaltim.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di beberapa desa yang mengalami musibah banjir. Semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka,” kata Kapolres Paser AKBP Eko Susanto.

Selain membagikan sembako berupa beras, mie instan dan telur, Kapolres Paser juga berpesan, bahwa banjir yang terjadi kali ini merupakan musibah dan berharap kepada warga untuk bisa ihklas dan sabar menerima cobaan ini.

“Ini adalah musibah, kita harus ikhlas dan sabar, semoga banjir bisa segera surut dan masyarakat bisa beraktifitas seperti semula,” ucapnya.

Selain itu Kapolres Paser bersama Ketua Bhayangkari Cabang paser, juga meninjau dan memberi bantuan ke dapur umum yang didirikan oleh Bhayangkari Ranting Long Kali dan dapur umum yang didirikan oleh warga sekitar.

‚ÄúDihimbau kapada warga masyarakat tetap berhati-hati karena ketinggian air masih tinggi di beberapa desa di kecamatan Long Kali untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga didampingi Kapolsek Long Kali IPTU Marthen Luter, Kasat Samapta AKP Darmadi, Kasat Lantas AKP Edo Damara Yudha, Kasat Binmas AKP Bambang Yuwono, Danki Brimob IPTU Ali Mustajab. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.