Polsek Long Kali Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir

11

SOROTONLINE.COM – Sejumlah wilayah di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur terendam banjir beberapa hari terakhir, hingga menjadi trending topic di beberapa platform media sosial.

Terkait kejadian tersebut, pemerintah setempat bersama lembaga, komunitas dan organisasi lainnya langsung memberikan logistik dan bantuan lainnya pada warga terdampak banjir.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Long Kali IPTU Marthen Luter, bersama anggota Polsek dan Babinsa membagikan logistik berupa sembako seperti beras, mie instan, telur dan minyak goreng, Jumat (8/10/2021).

“Bantuan ini untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Long Kali beberapa hari yang lalu,” kata Kapolres Paser AKBP Eko Susanto melalui Kapolsek Long Kali IPTU Marthen Luter, Sabtu (9/10).

Kegiatan itu kata Marthen Luter sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya Desa Sebakung dan Desa Muara Adang 2 yang mengalami musibah banjir.

“Semoga dapat meringankan beban, dan bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya,” ungkapnya.

Kepada warga Kapolsek menyampaikan, bahwa banjir yang terjadi merupakan musibah dan diberharapkan kepada warga untuk bisa ihklas dan bersabar menerima cobaan ini.

“Semoga banjir bisa segera surut dan masyarakat bisa beraktifitas seperti semula. Dan dihimbau juga warga tetap herhati-hati karena air masih tinggi di beberapa desa di kecamatan Long Kali, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.