Wakapolres Paser Berganti, Kapolres Pimpin Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

26

SOROTONLINE.COM – Kapolres Paser AKBP Eko Susanto memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan Wakapolres Paser, yang sebelumnya dijabat Kompol Dodik Hartono digantikan Kompol Irawan Setyono, Senin (18/10/2021).

Berlangsung di Lapangan Indoor Polres Paser Jl. Jendral Sudirman Tanah Grogot, Kaltim dengan mematuhi Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut diikuti Pejabat Utama Polres Paser, para Kapolsek Jajaran dan perwakilan personel masing-masing satker.

Upacara pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan Kapolda Kaltim, pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan fakta integritas.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto dalam sambutanya mengatakan, pergantian atau mutasi merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran yang biasa dilakukan ditubuh Polri.

“Jabatan Wakapolres adalah jabatan strategis bagi keberlangsungan roda organisasi khususnya Polres Paser dalam mengemban tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, yang juga ikut aktif berperan dalam membantu Kapolres dalam menakhodai Polres Paser,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta kepada Kompol Irawan Setyono, segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Paser, juga terus berinovasi dan berkreasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Paser.

‘’Saya menghimbau ke kita semua, agar tetap semangat, persiapkan diri, fisik dan mental, jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjadi Polri yang Presisi,’’ pungkasnya

Untuk di ketahui, Kompol Irawan Setyono yang saat ini sebagai Wakapolres Paser, sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polresta Balikpapan, sementara Kompol Dodik Hartono, yang sebelumnya Wakapolres Paser mendapat tugas baru di Lemdiklat Polri ( Akpol ) di Semarang. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.