Coffee Morning Bersama Wartawan, Kapolres Paser Perkenalkan Anggotanya

10

SOROTONLINE.COM – Polres Paser yang dipimpin oleh AKBP Eko Susanto, menggelar Coffee Morning bersama sejumlah wartawan, Rabu (24/11/2021) berlangsung di ruang Rupatama Polres Paser, jalan Jend Sudirman Tanah Grogot, Kaltim.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan Coffee Morning tersebut bertujuan mempererat dan memperkuat sinergitas dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Paser.

“Acara ini sebagai silaturahmi untuk memperkuat sinergitas, karena kita tau salah satu mitra kepolisian ada adalah pers,” kata Eko Susanto dihadapan wartawan yang juga dihadiri sejumlah perwira Polres Paser.

Lebih lanjut Eko juga memperkenalkan sejumlah perwira yang baru bertugas di Polres Paser, agar kedepannya para wartawan mudah melakukan koordinasi terkait kegiatan masing-masing satuan.

“Di Polres sekarang ada beberapa perwira yang baru bertugas disini, mereka sebelumnya ada yang dari Polres PPU dari Polda ada juga pergantian posisi dari Polres Paser sendiri,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan terkait capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Paser, oleh karenanya ia meminta kepada masyarakat agar ikut vaksin pada kegiatan vaksinasi.

“Sudah ada beberapa sekolah disejumlah kecamatan yang kita lakukan vaksinasi, seperti Kuaro, Longikis, Longkali dan beberapa kecamatan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Ketua PWI Perwakilan Paser Ropi’i juga menyampaikan beberapa hal seperti adanya kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang baru saja dilaksanakan di Kabupaten Paser.

“Alhamdulillah kemarin dilaksanakan UKW, sehingga wartawan yang lulus sudah kompeten dalam kegiatan jurnalistik, dan kegiatan UKW ini akan kita lanjutkan terus kedepannya,” ujar Ropi’i. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.