Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-76, Wabup Apresiasi Polres Paser

529

SOROTONLINE.COM – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual di halaman Mapolres Paser, Selasa (5/7/2022) pagi.

Bersama jajaran Polres Paser, Kodim 0904/PSR, Kejaksaan Negeri (Kejari) Paser dan OPD terkait yang hadir, Wabup Paser mengatakan, pada HUT ke-76 Bhayangkara semoga Polri selalu sukses dalam mengembang tugas negara.

“Semoga Polri, khususnya Polres Paser semakin maju dan tetap semangat, serta menjadi pengayom yang dicintai seluruh lapisan masyarakat,” kata Wabup Syarifah Masitah Assegaf.

Kepada jajaran Polres Paser Wabup Masitah juga memberikan apresiasi, karena selama ini sudah bersinergi dengan pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Polri yang presisi kata dia, ikut mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

“Polri, khususnya Polres Paser ikut berpartisipasi dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Sinergitas Polres Paser banyak hal bisa disondingkan dalam mewujudkan Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera,” ujarnya.

“Banyak hal yang bisa di sinergikan, termasuk program dari Polres Paser akan kita sinergikan, intinya kebersamaan itu kuat untuk kita semua,” sambungnya.

Menurut Masitah, selama ini Polres Paser dengan Pemda juga intens dalam melakukan penekanan terhadap peredaran narkoba. Oleh karenanya diharapkan peredaran narkoba di Paser mengalami penurunan.

“Kita harapkan kertiban, dan keamanan terus dijaga oleh Polres Paser dengan meningkatkan kinerjanya kedepan,” harapnya.

Dikatakan, bagaimanapun proses pembangunan di Paser ini tidak akan berjalan lancar dan baik tanpa adanya dukungan Polres Paser. (adv)

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.