Tanda Syukur Kenaikan Pangkat, ASN Muda Rutan Tanah Grogot Gelar Bakti Sosial

625

SOROTONLINE.COM – Sebagai rasa syukur atas penandatanganan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi setelah mengabdi 4 tahun, ASN muda pengayoman Rumah Tahanan Negara (Rutan) Tanah Grogot mengelar bakti sosial, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan berupa pemberian bantuan sembako dan berbagai jenis lainnya tersebut dilaksanakan di lembaga kesejahteraan sosial dan anak Al Muhtadin, sebuah panti asuhan yang berlokasi di Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

“Kegiatan bakti sosial ini terlaksana atas inisiasi semua pihak sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pada sebelumnya,” kata Ketua panitia Mariyadi, Rabu (6/7).

Menurut Mariyadi, kegiatan pemberian bantuan sembako itu menjadikan momentum para ASN muda angkatan tahun 2017 ini tergabung dalam letting “Solidar17as Nusantara” untuk senantiasa meningkatkan dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Rutan Tanah Grogot Doni handriansyah didampingi Ketua Dharma wanita persatuan Rutan Tanah Grogot, Diana Yusuf handriansyah yang turut serta terjun langsung mengikuti prosesi bakti sosial.

Pada kesempatan itu Doni Handriansyah menganggapi positif upaya yang dilakukan ASN muda ini, ia menilai para jajaran mudanya merupakan kader kader yang taat, setia dan perduli dengan sesama.

“Sangat bagus apa yang dilakukan anak anak kami, mereka menunjukkan jiwa sosial yang tinggi serta ketaatan kepada Allah SWT, saya percaya mereka adalah kader kader perubahan pemasyarakatan dimasa mendatang,” ucap Kepada Rutan.

Sementara itu pihak pengurus panti asuhan Al Muhtadin, usai menerima secara simbolis berbagai sembako dan bantuan lainnya tersebut, mengungkapkan terima kasih atas Aksi sosial para ASN Muda Rutan Tanah Grogot.

Selain itu, pihak panti asuhan Al Muhtadin juga mendoakan semoga kedepannya diberikan kelancaran dan keberkahan serta kesehatan dalam setiap bertugas. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.