Bupati Paser Buka Turnamen Tenis Meja antar OPD, Instansi Vertikal dan BUMN/BUMD

122

SOROTONLINE.COM – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli membuka Turnamen Tenis Meja antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berlangsung di Gedung 3 komplek perkantoran kilometer 5 Tanah Grogot, Selasa (9/8/2022).

Dalam acara pembukaan tersebut, Bupati Paser Fahmi Fadli mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan turnamen Tenis Meja yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Paser.

“Terselenggaranya kegiatan ini, menandakan wujud komitmen Pemkab Paser dalam memajukan pembangunan di bidang olahraga, juga wujud bingkai persatuan, dimana pesertanya merupakan aparatur yang ada di Kabupaten Paser,” kata Bupati Paser.

“Atas nama pribadi serta selaku Bupati Paser menyambut baik dan mendukung setiap upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran dan keharmonisan sesama aparatur serta karyawan,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati yang berlatar belakang dokter ini juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para atlet yang berprestasi dan telah mengharumkan nama Kabupaten Paser diajang Asean Para Games 2022. Keberhasilan atlet renang Kabupaten Paser yang telah memberikan 2 mendali emas dan perunggu ini diharapkan dapat memotivasi dan mendorong semangat buat atlet-atlet Kabupaten Paser lainnya untuk meraih prestasi juga.

“Insyaallah, para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Paser dan meraih prestasi baik ditingkat Provinsi maupun Nasional akan kita berikan bonus,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Paser, Chandra Irwanadhi mengatakan, turnamen Tenis Meja itu dikuti sebanyak 32 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk instansi Vertical dan BUMN/BUMD.

“Ada 32 perangkat daerah yang ikut, termasuk Bank Kaltimtara, polres dan instansi pertikal lainnya, dan ini berlangsung sampai tanggal 12 Agustus nanti dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77,” kata Chandra Irwanadhi.

Ia berharap turnamen tersebut dapat mempererat tali silaturahmi serta menumbuhkan rasa kekeluargaan yang tinggi hingga memiliki semangat sportifitas yang harus selalu digelorakan.

“Medah-mudahan dalam Turnamen ini suasana kekeluargaan bisa terjalin dengan baik serta memiliki semangat sportifitas yang harus selalu digelorakan, begitupun terhadap pekerjaan, lebih disiplin lagi semangat mencapai kinerja yang baik,” tutupnya. (adv)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.