Silaturahmi Akbar, Bupati Paser Minta Kegiatan Digelar Setahun Sekali

319

SOROTONLINE.COM – Ratusan pegawai ASN, P3K dan PTT di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) hadir dalam kegiatan silaturahmi Akbar di kompleks perkantoran jalan Kesuma bangsa Kilometer 5 Tanah Grogot, Selasa (30/8/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Sekretaris Daerah Katsul Wijaya, Staf Ahli Bupati, Asisten serta Kepala Perangkat Daerah (OPD).

Ada banyak kegiatan dalam silaturahmi Akbar itu, diantaranya, senam sehat bersama, pembagian hadiah dalam lomba HUT ke 77 RI yang sudah dilaksanakan sebelumnya dan persembahan Sanggar Tari Nyerua Taka Paser.

Hebatnya lagi Sanggar Tari Nyerua Taka Paser yang tampil memukau pada acara silaturahmi akbar baru saja memperoleh koreografer terbaik tingkat nasional pada Festival Olahraga Tradisonal di Solo.

Tak hanya itu, pada acara tersebut juga dijumpai berbagai sajian makanan khas Paser. Tentu ini menjadi daya tarik para pegawai ASN, P3K dan PTT, termasuk Bupati Paser.

Setelah mengikuti senam sehat, Bupati Fahmi menyempatkan berkeliling ke sejumlah stand OPD. Momen itu juga tidak disia-siakan oleh peserta untuk berfoto bersama Bupati Fahmi.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Fahmi mengaku, sangat mendukung kegiatan tersebut dan berterima kasih atas partisipasi semua pihak serta berharap kegiatan itu dilaksanakan setidaknya setahun sekali.

“Semoga semangat kegiatan ini, dan semangat meraih kemenangan dalam lomba dan turnamen dapat terbawa dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari sebagai aparat pemerintah,” kata Fahmi.

“Sebagai pelayan publik mari menerjemahkan Paser MAS, Kabupaten Paser yang Maju Adil dan Sejahtera yang ingin kita capai bersama,” sambungnya.

Dikatakan, lomba/turnamen tersebut mengandung hikmah seperti kebersamaan, toleransi, kekompakan, kegigihan hingga kedisiplinan. Namun persaingan memenangkan lomba/turnamen jangan sampai merusak silaturahmi.

“Kita didunia ini hanya sementara, saya sebagai bupati juga akan berganti, sekda, asisten, kepala perangkat daerah juga akan berganti, semua ada waktunya, ada masanya, jadi silaturahmi harus tetap terjaga,” pungkasnya. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.