Sinergitas Segala Sektor, Karutan Kolaborasi dengan Kodim 0904/Paser

177

SOROTONLINE.COM – Kepala Rutan Tanah Grogot Bayu Muhammad melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0904/Paser, Selasa (31/1/23).

“Maksud dan tujuan kami ingin perkuat sinergitas, dan mudah mudahan Rutan dan Kodim Paser dapat terus terjalin Sinergi,” kata Bayu saat menemui Komandan Kodim Letkol (Inf) Ary Susetyo diruang kerjanya.

Pertemuan tersebut, terlihat keduanya tampak akrab bercengkrama satu sama lain. Bayu mengungkapkan rasa terimakasih atas kesediaan waktu yang diberikan, dan mengapresiasi Kodim 0904/Paser atas kerjasamanya menciptakan situasi kondusif di Rutan.

Dalam menciptakan lingkungan aman dan kondusif di Rutan Tanah Grogot tidak lepas dari koordinasi melekat dari aparat penegak hukum, salah satunya dengan jajaran Kodim 0904/TNG Paser yang turut serta menjaga keamanan dan ketertiban Rutan.

Selain itu Bayu juga menyampaikan agar Komandan Kodim Paser berkenaan memberikan motivasi dan nilai nilai kebangsaan kepada warga binaan pemasyarakatan, karena hal itu sangat penting untuk membentuk jiwa nasionalisme.

“Jika berkenan, bisa Pa Dandim main ke rumah kita (Rutan) untuk memberikan motivasi untuk warga kami, semoga dengan ini mereka lebih termotivasi lagi untuk menjadi lebih baik,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Ary Susetyo, ia mengutarakan dirinya sangat senang dapat bermanfaat dan bersinergi dengan mitra strategis, salah satunya Rutan Tanah Grogot.

Menurut Ary, Sinergitas Rutan dengan Kodim sudah tercipta sejak lama, bahkan sudah melebur dan tidak bisa dipisahkan. (*/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.