Laga Amal Bertajuk Silaturahmi, Andi’s Mini Soccer Hadirkan Creator Balikpapan FC VS Creator Paser FC

506

SOROTONLINE.COM – Selalu ada cara unik dalam upaya menggeliatkan semangat olahraga masyarakat yang dilakukan oleh Andi Muhammad Assegaf, Pengusaha Muda Penggagas Andi’s Mini Soccer untuk melakukan pola hidup Sehat.

Yakni dimana menggelar Laga Amal bertajuk silaturahmi dengan menghadirkan Para Content Creator ternama Balikpapan melawan Content Creator Tanah Paser, pada Senin (6/3) malam.

Benar saja, Ben Kriswana, Sodrak, Irfan Ghafur dkk yang merupakan Konten Kreatif kondang harus meladeni pertandingan sengit melawan Tryant, Rusmanbie, Memetwaluh Cs yang mana merupakan putra daerah Kreatif Kabupaten Paser yang dikemas dalam pertandingan Fun Mini Games.

Andi menjelaskan Kegiatan laga ini diinisiasi langsung oleh dirinya sebagai ajang silaturahmi dan juga menggelorakan semangat olahraga bagi masyarakat.

“Tentunya tidak lain kami ingin mengajak masyarakat untuk menggeliatkan hidup sehat dengan berolahraga, khususnya anak anak muda,” kata Andi.

Disamping itu ia juga menambahkan laga ini sebagai Wujud silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

“Kita kedatangan Teman Teman creator Balikpapan dan Creator Paser juga, tentunya ini menjadi ajang silaturahim kita,” ujarnya.

Menurut Andi, kegiatan amal seperti ini kedepannya akan terus di kumandangkan dengan melibatkan masyarakat untuk menghidupkan geliat masyarakat berolahraga dan berpola hidup sehat.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Ben Kriswana, ia mengapresiasi atas terselenggaranya event ini, dan berharap pergelaran seperti ini kedepannya dapat terus terselenggara, karena selain menyehatkan, juga sebagai sarana hiburan masyarakat.

“Kita sangat berterimakasih kepada Andi’s Mini Soccer yang sudah mensupport, awal sih agak tegang pertandingannya tapi lama lama cair, biasa pertandingan ya,” ucap Ben dengan nada sedikit berkelakar.

Begitu halnya dengan Tryant, Content Creator Tanah Paser yang tak bisa menahan euforianya, menurutnya ini menjadi ajang untuk mengglorifikasikan Industri Kreatif di Kabupaten Paser yang Potensial.

“Kegiatan ini sangat baik ya karena berisikan Mentor artis artis senior Balikpapan, tentunya ini juga menjadi sarana hiburan masyarakat dan juga sarana memperkenalkan dunia Konten Kreator kepada masyarakat karena sebagian orang belum familiar,” imbuhnya.

Pertandingan yang digelar 3 Tim itu diantaranya Content Creator Balikpapan FC, Content Creator Tanah Paser FC dan Andi’s Soccer FC dimenangkan oleh tim Besutan Creator Balikpapan tersebut. (*/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.