Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Rutan Tanah Grogot Laksanakan Donor Darah

268

SOROTONLINE.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim menggelar aksi donor darah.

Menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Paser, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Rutan Tanah Grogot, melibatkan Kepala Rutan Bayu Muhammad bersama jajarannya, Selasa (7/3/2023).

Pada kegiatan donor darah itu terlihat puluhan pegawai Rutan Tanah Grogot nampak antusias mengantri mendaftar untuk mendonorkan darah.

Kepala Rutan Tanah Grogot, Bayu Muhammad menjelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti pemasyarakatan ke-59.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, salah satunya donor darah,” kata Bayu Muhammad.

“Selain itu juga masih banyak kegiatan sosial lainnya, dan ini semua merupakan wujud kepedulian kami pemasyarakatan kepada seluruh masyarakat,” sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang positif dan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.