Sambut Idul Fitri, Kideco Bagian Belasan Ribu Paket Bingkisan Pada Warga Para Sejahtera

894

SOROTONLINE.COM – PT Kideco Jaya Agung (Kideco) yang beroperasi di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, membagikan belasan ribu paket bingkisan hari raya, berlangsung sejak 8 – 17 April 2023.

Anak Perusahaan Indika Energy Tbk. bergerak dalam kegiatan penambangan batubara tersebut membagikan bingkisan kepada warga pra sejahtera di lingkar tambang dan wilayah operasional.

Sebanyak 16.300 paket bingkisan dibagikan pada 88 lokasi di wilayah Kabupaten Paser, yakni meliputi desa, pondok pesantren, panti asuhan serta sejumlah yayasan pendidikan dan sosial.

Pada 12 April 2023, pembagian bingkisan berlangsung di Desa Batu Kajang, Kecamatan Batu Sopang.

Kegiatan dihadiri oleh Presiden Direktur, M. Kurnia Ariawan, Chief Legal Officer, Arif Kayanto, unsur Pimpinan Muspika Kecamatan batu Sopang, dan Kepala Desa Batu Kajang.

Presiden Direktur Kideco, M. Kurnia Ariawan menyampaikan, bantuan bingkisan hari raya ini adalah wujud kepedulian Kideco pada masyarakat.

“Ini untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Presiden Direktur Kideco, M. Kurnia Ariawan.

Terpisah, bantuan bingkisan hari raya dari Kideco juga diberikan kepada masyarakat Desa Janju, Kecamatan Tanah Grogot.

Bantuan diberikan langsung Manager Coal Terminal Admin & Support yang dihadiri oleh Camat Tanah Grogot dan Kepala Desa Janju.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Janju Edy Kariyadi menyampaikan apresiasi kepada Kideco Atas nama warga dan pemerintah Desa Janju.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Manajemen Kideco atas kepedulian dan perhatiannya kepada warga Janju,” ucap Kariyadi.

Menurut Edy Kariyadi, ditengah kondisi yang sulit seperti ini, bantuan bingkisan hari raya sangat berarti sekali bagi warga pra sejahtera di wilayah Janju.

Untuk diketahui, Kegiatan pemberian bantuan bingkisan hari Raya Idul Fitri bagi warga pra sejahtera ini menjadi agenda rutin, dilaksanakan oleh Manajemen Kideco.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok ditengah fluktuasi harga kebutuhan pokok sejumlah barang selama perayaan hari Raya Idul Fitri. (*/adv)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.