Ikuti Zoom Meeting Bersama Wartawan, Kapolres Paser Berharap Agar Berita yang Disajikan Fakta

227

SOROTONLINE.COM – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta bersama sejumlah Wartawan dari berbagai media mengikuti acara zoom meeting di Polres Paser, Rabu (31/5/2023).

Dengan tema Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis, kegiatan tersebut dalam rangka pemantapan komunikasi public menuju polri yang presisi.

Dalam zoom meeting yang terpusat di Jakarta, DIV Humas Polri melaksanakan kegiatan dialog penguatan internal Polri dengan menghadirkan sejumlah narasumber.

Sementara itu usai acara, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta Saat ditanya Wartawan mengatakan, Jurnalis dengan Kepolisian sudah bersinergi selama ini.

“Intinya kita dari awal sudah punya hubungan baik, antara insan pers dengan kepolisian,” kata Kade Budiyarta didampingi AKP Kamin, Kasi Humas Polres Paser.

Dalam menjalankan tugas, bagi Wartawan yang ingin mendapatkan informasi bersumber dari Kepolisian, pihak Polres Paser sangat terbuka memberikan keterangan.

“Wartawan silahkan berkoordinasi baik dengan kita, kebebasan pers kami lindungi tetapi ada batasan-batasan dan roll (aturan) nya sudah cukup jelas,” ujarnya.

Untuk itu Kapolres Paser berharap, agar berita yang disajikan Media Massa kepada masyarakat merupakan fakta dan tidak memprovokasi yang bisa menimbulkan kegaduhan.

“Kami berharap hubungan wartawan dengan kepolisian kita sama-sama memberikan berita kepada masyarakat fakta yang sebenarnya, tidak memprovokasi yang nantinya terjadi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Paser,” pungkasnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.