Setelah Menerima PAW, Mulyani Anggota DPRD Paser Komitmen Lanjutkan Aspirasi Masyarakat

173

SOROTONLINE.COM – Mulyani anggota DPRD Kabupaten Paser, Kaltim berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya di sisa masa jabatan 2019-2024.

Hal tersebut disampaikan usai dilantik menjadi anggota DPRD Paser Pergantian Antar Waktu (PAW), yang sebelumnya, diamanahkan kepada Umar yang kini sudah berpindah Partai Politik (Parpol).

Kepada wartawan Mulyani mengaku, meskipun hanya setahun mengembang amanah sebagai wakil rakyat dirinya berkomitmen melanjutkan tugas yang sudah ada sebelumnya.

“Yang jelas, aspirasi yang diamanahkan sebelumnya akan saya lanjutkan, saya akan lebih banyak berinteraksi dengan masyarakat,” kata Mulyani, Rabu (25/10/2023). di Tanah Grogot.

Ia mewakili masyarakat asal Daerah Pemilihan (Dapil) IV, meliputi Kecamatan Pasir Belengkong, Batu Engau dan Tanjung Harapan.

“Untuk dapil saya itu kebanyakan berprofesi sebagai nelayan dan petani, seperti daerah Suliliran dan Pasir Belengkong yang rata-rata sebagai nelayan,” ujarnya.

Dikatakan, aspirasi dari masyarakat nelayan dan petani di dapilnya itu akan menjadi prioritas, untuk kemudian direalisasikan.

Sebagaimana serap aspirasi yang telah dilakukan anggota DPRD Paser sebelumnya, akan Ia lanjutkan yang belum sepenuhnya terealisasi.

“Paling prioritas itu kebutuhan mesin ketinting dengan perlengkapan nelayan, sebagian sudah ada yang terealisasi dan belum terealisasi, jadi saya tinggal melanjutkan,” pungkasnya. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.