FMN Samarinda Gelar Diskusi Panggung Rakyat, Politik Dinasti jadi Pembahasan Utama

338

SOROTONLINE.COM – Pada diskusi Panggung Rakyat yang diselenggarakan oleh Forum Milenial Nusantara (FMN) Samarinda, menghadirkan Akademis Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda, Puwardi.

Diskusi itu mengangkat tema Politik Dinasti dan Demokrasi di Indonesia, bertempat di Klinik Kopi Juanda 6 Samarinda, Sabtu 2 Desember 2023 malam.

Pada kesempatan itu, Puwardi mengatakan saat demokrasi telah berantakan karenz kepentingan oligarki, kapitalis dan lain sebagainya maka perokonomian juga akan berantakan.

“Kondisi itu kini menjadi tanggungjawab milenial untuk persiapkan diri meluruskan situasi yang sedemikian,” terangnya dalam diskusi itu

Dengan tujuan, menjadikan kata “Adil dan Makmur” dapat benar-benar dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali, dari Sabang sampai Merauke.

“Ini menjadu PR buat generasi milenial, agar terus didengungkan (Digaungkan) hal itu,” imbuhnya.

Hadirnya kegiatan diskusi dari FMN Samarinda, bisa menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan lainnya di Samarinda.

Diskusi itu diibaratkan suatu bola salju, ketika semakin kuat dan persatuannya maka dorongan untuk melakukan perubahan juga semakin kuat.

“Tentunya, dorongan untuk menyelamatkan kondisi demokrasi yang saat ini menurut saya sedang babak belur,” tutup Puwardi. (*)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.