Pama Berbagi Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim-Piatu

212

SOROTONLINE.COM – PT Pamapersada Nusantara Distrik PT Kideco Jaya Agung pada momentum Bulan Ramadan 1445 Hijriah ini gandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Paser untuk berbagi paket sembako dan santunan anak yatim-piatu.

Kegiatan sosial kali ini menyasar anak yatim-piatu di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Al-Muhtadin yang berlokasi di Gang Dahlia, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser.

Hal ini wujud komitmen PT Pamapersada Nusantara dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

Corporate Social Responsibility (CSR) Section Head PT Pamapersada Nusantara Distri Kideco, Bayu Handoko S. menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang digelar setiap tahun.

Dikatakan, kegiatan itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi, jalin kebersamaan, dan berbagi kepada masyarakat sekitar dan tentunya layak diberikan.

Dalam momentum Ramadhan 1445H ini, PT Pamapersada Nusantara dan DKM Masjid Al Kahfi PAMA KIDE menyalurkan 1.000 paket sembako bagi masyarakat sekitar area operasional.

Selain itu, sebagai icon program PT Pamapersada Nusantara di bulan Ramadhan mengangkat program Wisata Belanja Ramadhan (WILDAN) yang menyasar kepada anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan itu berhasil mengajak 580 anak untuk menikmati kebahagiaan berbelanja kebutuhan sekolah dan ramadhan.

“Program ini merupakan bagian dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR yang merupakan wujud nyata kepedulian PT Pamapersada Nusantara terhadap masyarakat di Kabupaten Paser,” kata Bayu, Minggu (7/4/2024) sore.

Selain berbagai paket sembako dan santunan anak yatim-piatu, PT Pamapersada Nusantara juga melakukan buka bersama (bukber) dengan PWI Paser.

“Selain berbagi sembako dan santunan anak yatim-piatu, kami juga menjalin silaturahmi dengan PWI Paser melalui kegiatan buka bersama,” tambahnya.

Dengan bantuan yang diberikan, Bayu berharap hal itu mampu memberikan manfaat kepada anak yatim-piatu dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Serta sinergi PT Pamapersada Nusantara dengan PWI Paser terus terjalin dengan baik.

Sementara itu, Ketua PWI Paser Normila Sari Wahyuni mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan PT Pamapersada Nusantara. Apa yang diberikan PT Pamapersada Nusantara sangat membantu mereka yang membutuhkan.

“Semoga apa yang diberikan menjadi berkah dunia dan akhirat,” ucapnya.

Yuni sapaan akrab Normila Sari Wahyuni juga berharap, kegiatan sosial seperti terus terlaksana dan tepat sasaran. Sehingga, semakin banyak masyarakat Paser yang kurang mampu bisa terbantu.

“Semoga kegiatan sosial seperti ini terus terlaksana. Serta diharapkan jumlah bantuan semakin banyak, dan semakin banyak pula masyarakat yang terbantu,” tutupnya. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.