DPRD Paser Apresiasi Pemkab dan Ingatkan Agar Raihan WTP Jadi Penyemangat

72

SOROTONLINE.COM – Ketua DPRD Kabupaten Paser, Hendra Wahyudi mengapresiasi atas raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diperoleh Pemerintah Kabupaten ((Pemkab) Paser.

“Selamat atas WTP yang kesebelas kalinya yang telah diraih oleh Pemkab Paser,” terang Hendra di Tanah Grogot, Senin (6/5/2024).

Meski meraih predikat WTP secara berturut-turut, Hendra Wahyudi meminta Pemkab Paser untuk tidak puas, namun menjadikan capaian tersebut sebagai pelecut semangat untuk lebih baik kedepan.

Ketua DPRD Paser menyebut, dengan capaian itu dapat menumbuhkembangkan kepercayaan publik terhadap pemerintah daerah.

“Semoga dapat terus ditingkatkan dan diperbaiki apa yang masih kurang, sehingga Pemkab Paser kedepan dapat lebih baik lagi,” paparnya.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa perolehan WTP dari BPK Provinsi Kaltim ini merupakan suatu prestasi yang sangat tinggi dari pemerintah daerah.

“Setelah diterimanya laporan hasil pemeriksaan, selanjutnya akan kami agendakan pelaksanaan tindak lanjut hasil pemeriksaan ini di DPRD bersama Pemkab Paser,” tambahnya.

Hendra juga menyampaikan terima kasih kepada BPK RI perwakilan Kaltim atas upaya maksimal melakukan pembinaan di seluruh wilayah kabupaten/kota di Kaltim.

Dari pembinaan itu, berdampak pada laporan keuangan pemerintah daerah yang menjadi semakin baik.

“Semakin sehat pemerintahan daerah, akan berdampak terhadap meningkatnya kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat,” tutupnya. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.