Fahmi Harapkan Kejuaraan Bulutangkis Bupati Paser Open 2024 Lahirkan Atlet Handal

146

SOROTONLINE.COM – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli membuka Kejuaraan Bulutangkis Bupati Paser Open 2024 di Gedung Bulutangkis Jl. Kartini Gang Rinjani, Tanah Grogot, Minggu malam (09/06/2024).

Dalam acara pembukaan tersebut, dihadapan para atlet, melalui sambutannya Bupati Fahmi menyampaikan harapan agar pada Kejuaraan Bulutangkis Bupati Paser Open 2024 melahirkan atlet yang mampu mengharumkan nama daerah.

“Melalui kejuaraan ini, kita berharap akan muncul atlit bulutangkis yang handal, sehingga bisa memperkuat dan mengharumkan nama Kabupaten Paser dalam kejuaraan-kejuaraan lainnya, baik ditingkat daerah maupun tingkat nasional,” kata Fahmi Fadli.

Dikatakan, pelaksanaan Kejuaraan Bulutangkis Bupati Paser Open 2024 juga untuk mencari dan meningkatkan bakat atlet-atlet Paser, sekaligus sebagai persiapan menjelang ajang Porprov tahun 2026 nanti.

“Kami harap pada saat Porprov nanti cabang olah raga Bulutangkis dapat tampil maksimal,” ucapnya.

Masih dalam sambutannya, Bupati Fahmi juga menyampaikan terima kasih pada pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Paser yang terus meningkatkan fasilitas dan prestasi bulutangkis di daerah itu.

“Kepada pengurus PBSI Kabupaten Paser kami menyampaikan terima kasih karena terus konsisten secara reguler, berkomitmen dan aktif menjalankan program kerjanya meningkatkan fasilitas dan prestasi bulutangkis di Kabupaten Paser,” terangnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama Ketua Panitia Kejuaan Bulutangkis Bupati Paser Open 2024, Kurniawan menyebut ada peningkatan jumlah peserta di tahun 2024 dibanding tahun sebelumnya.

“Tahun sebelumnya, 530 peserta, sedangkan tahun ini diikuti 728 peserta yang berasal dari 17 kabupaten/ kota dan 5 provinsi, yaitu Kaltim Kalsel, Sulawesi, Jateng dan DKI Jakarta,” ucap Kurniawan. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.