Enam Pejabat Dilantik, Bupati Paser: Bekerja Harus Amanah dan Ikhlas

284

SOROTONLINE.COM – Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli melantik enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, Kamis, (20/06/2024).

Berlangsung di Gedung Awa Mangkuruku Tanah Grogot, keenam pejabat tersebut adalah Rusdian Noor jabatan baru sebagai Kepala Bappedalitbang.

Selanjutnya, Asnawi jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Paser, Kurniawan jabatan baru Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata.

Amri Yuliardi jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan, dr. Kamal Anshari jabatan baru Direktur Rumah Sakit Umum Panglima Sebaya, dan Rudiansyah jabatan baru Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Paser.

Dalam acara tersebut Bupati Paser mengatakan, jabatan adalah kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan desikasi yang tinggi, keikhlasan, kejujuran, dan tanggung jawab.

“Bekerja harus amanah dan ikhlas sesuai dengan sumpah jabatan yang diucapkan tadi,” kata Bupati Paser dihadapan para pejabat yang dilantik.

Dikatakan, seperti pelantikan sebelumnya para istri pejabat yang dilantik juga dihadirkan di acara dengan tujuan agar para pejabat mendapat dukungan dari pasangan masing-masing.

“Jika ada pekerjaan diluar jam kerja pasangan tidak perlu menaruh curiga, dan yang paling penting bisa memilih dan memilah antara kepentingan umum dan kepentingan pribadi” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, bupati juga mengucapkan selamat kepada kepada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya.

“Saya ucapkan selamat kepada enam pejabat yang diambil sumpahnya pada hari ini. Saya harapkan saudara menjalankan komitmen dengan sungguh-sungguh,” ujarnya.

Pada Pelantikan enam pejabat tersebut dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Paser, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser dan lainnya. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.