Jauh Dekat Bukan Penghalang Bagi Polres Paser Melakukan Pembinaan Kamtibmas

433

SOROT – Untuk menjauhkan anak-anak pelajar dari pengaruh pergaulan bebas dan kenakalan remaja, serta terhindar dari paham radikalisme dan terorisme, Polres Paser tak henti-hentinya melakukan pembinaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Paser.

Jauh dekat itu bukan penghalang untuk menyurutkan semangat datang memberikan pembinaan Kamtibmas. Tengok seperti yang dilakukan Polsek Long Kali pada kegiatan pembinaan Kamtibmas di Desa Muara Telake beberapa waktu lalu.

Kapolsek Longkali AKP Danang Arie Susanto bersama anggotanya harus berangkat Subuh karena jarak tempuh cukup jauh ditambah kondisi jalan yang kurang bersahabat, sehingga setidaknya memakan waktu Dua jam perjalanan untuk menjangkau desa itu.

“Saya mengapresiasi kepedulian jajaran Polsek Long Kali memotifasi para pelajar agar menjadi anak yang beriman dan bertaqwa serta menanamkan rasa disiplin untuk mencapai cita-cita,” kata AKBP Hendra Kurniawan, Rabu (26/10).

Di depan para pelajar MI As’adiyah, MTS Nurul Khair As’adiyah dan MA Nurul Khair As’adiyah kata Hendra Kurniawan, pihak Polsek Long Kali juga menyampaikan materi terkait pencegahan bahaya narkoba, ngelem, dan peraturan berlalu lintas. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.