Tabrakan Sepeda Motor di Batu Sopang, Satu Tewas

1701

SOROT – Kecelakaan maut terjadi di jalan Negara Kilometer 148 Desa Songka Kecamatan Batu Sopang Kabupaten Paser kaltim, Jumat (28/10) Dua sepeda motor yang melaju kencang di jalan Negara itu saling bertabrakan. Akibatnya satu orang tewas dalam kejadian tersebut.

Korban tewas adalah M. Mbakhrul warga Desa Sungai Terik, Kecatan Batu Sopang, Kabupaten Paser yang merupakan pengemudi sepeda motor Yamaha Xeon dengan nomor polisi KT-3287-EU. M. Mbakhrul tewas seletah dilarikan ke Rumah Sakit Panglima Sebaya Tanah Grogot.

Sementara satunya pengendara sepeda motor Yamaha F1ZR tanpa nomor polisi, yakni Hari fitrianto (21) mengalami luka pada bagian muka dan tangan sebelah kanan. Dia merupakan warga Desa Batu kajang, Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser.

Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kasat Lantas Polres Paser AKP Hendro Wibowo menyebutkan, kejadian itu berawal saat kedua sepeda motor yang melintas saling berlawanan arah melaju kencang.

“Motor Yamaha F1ZR yang dikendarai Hari fitrianto dari arah Muara Komam menuju Kuaro sedangkan motor Yamaha Xeon yang dikendarai M. Mbakhrul berjalan dari arah sebaliknya, yakni dari Kuaro menuju Muara Komam,” kata Hendro.

Dengan posisi jalan tikungan ke kiri, kata Hendro, sepeda motor Yamaha Xeon larut ke kanan hingga melewati marka jalan dan akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas. “Satu meninggal di Rumah Sakit Panglima Sebaya atas nama M. Mbakhrul,” ucapnya.(rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.