Berpostur Tinggi Besar, Wanita Cantik Ini Sering Dapat Pujian

7771

SOROT – Memiliki postur tubuh tinggi besar terkadang tidak percaya diri, apa lagi seorang perempuan. Tapi dibalik itu ternyata banyak kaum lelaki yang bangga dengan wanita yang memiliki postur demikian. Seperti pengalaman Nanik Fitriyah yang memiliki postur tinggi besar, banyak orang kagum kepadanya.

Pada saat dia berada disalah satu mall Balikpapan banyak orang yang bangga dan memuji postur tubuhnya, para pemuji yang kagum kepada anak keempat dari lima bersaudara ini sempat mengatakan kalau dia postur seperti model.

“Mbak ini posturnya tinggi besar, cantik dan putih lagi seperti model miss Indonesia,” ucap Nanik demikian sapaannya, menirukan orang yang memuji dirinya.

Begitu pula pada saat Nanik berada di Kandilo Plaza Tanah Grogot, pujian sering kali didengarnya dari ucapan orang-orang yang melihatnya.

“Sampai- sampai ada yang tergeleng-geleng kepalanya dan berkata kagum luar biasa,” kata wanita berpostur tinggi 172 cm ini.

Tak ketinggalan pula, melalui akun Facebooknya, para netizen juga berlomba memuji dirinya, meski begitu ia tak lantas berbesar hati dan menyobongkan diri.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih pada mereka atas pujiannya,” ujar pemilik wajah cantik dan berkulit putih ini.

nanik-fitriyah-1
Meski sekarang  banyak yang memuji dirinya, tapi Nanik pun tak mudah melupakan ejekan teman-temannya saat duduk di bangku SD. Sebab pada saat itu, dari sekian puluh teman sekolahnya dirinyalah yang paling besar dan tinggi.

“Saya sampai di juluki panggilan jangkung di sekolah waktu itu,  karena sering  diejek saya sempat malu dan tidak percaya diri bercampur  geram dengan hati dongkol,” kata Nanik mengenang masa lalunya.

Pada saat  Nanik menimba ilmu di SMP, ia baru menyadari ternyata memiliki  postur tubuh yang tinggi  besar seharusnya jangan malu atau tidak percaya diri, karena dengan memiliki postur tubuh tinggi besar dirinya pernah mendapat kesempatan terpilih menjadi anggota paskibraka.

“Selain paskib saya juga pemain voli waktu itu, jadi itulah mungkin kelebihannya memiliki postur tinggi, coba kalau biasa aja pasti sudah tereliminasi dari anggota paskib,” ucap Nanik sembari tertawa renyah.

Bukan waktu sebentar ia mendapat ejekan, karena hingga duduk di bangku SMA Nanik masih sering mendapat julukan jangkung.

“Waktu di SMA pun dulu masih sering juga diejek teman-teman, karena sudah dewasa saya mah,,,,, santai aja orangnya, tidak perduli orang mau ngomong apa,” katanya.

Diantara  saudaranya, Nanik mengaku kalau dirinya termasuk yang memiliki postur tubuh  tinggi besar.

“Sampai –  sampai kakak yang cowok kalah tingginya. Padahal kata orangtua, dulu saat lahir saya hanya memiliki berat badan 1,5 Kg  dan lahir 7 bulan (prematur), intinya saya hanya bisa bersyukur apa yang saya miliki saat ini,” terangnya. (nf/rsd)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.