Polsek Longikis Pasang Banner Peringatan di Titik Rawan

1158

SOROT – Terdapat  tengkorak kepala di wilayah rawang kecelakan di Kecamatan Longikis, Kabupaten Paser Kaltim. Tapi tengkorak itu hanyalah gambar yang terpampang pada banner peringatan rawan kecelakan yang dipasang oleh Polsek Longikis, rabu (2/11).

Pemasangan banner tersebut kata Kapolsek Longikis AKP Jumali, sesuai dengan arahan Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan. Sehingga ada lima sepanduk yang terpasang di titik rawan dengan tiga jenis peringatan.

img-20161102-wa0009

“Daerah rawan yang kita pasang banner peringatan, yakni Jalan Negara KM 82  Rt 04 Kerurahan Longikis peringatan ada jalan longsor, sedangkan Jalan Negara Km 73 dan 77 Desa Jemparing peringatan daerah rawan Laka Lantas.

Sedangkan untuk pasangan banner himbauan Kamtibmas kata Jumali, di Kantor  Pos Desa Pait dan Pos Ojek Simpang Pait, dan semua banner peringatan itu terpasang ditempat yang strategis.

“Pemasangan ini kita lakukan tadi sekitar pukul 09.30, saya langsung bersama anggota melakukan pemasangan lima buah banner peringatan itu, dan kami berharap kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Longikis untuk lebih berhati-hati,” ucap Jumali.

Sementara Polsek Batu Sopang juga memasang tanda rambu tanah longsor yang terdapat di Kilometer 123 Jalan Negara Kuaro Batu Aji.

img-20161102-wa0002

“Bhabin Desa Sungai Terik bersama Kanit Lantas Polsek Batu Sopang yang memasang disana,” kata Iptu Hariadi Kapolsek Batu Sopang. (rsd)

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.